Perawatan Osteoporosis Ditulis oleh Pauline M. Camacho MD, FACE | Diulas ole

Mayoritas fraktur terkait osteoporosis terjadi di pergelangan tangan, tulang belakang, atau pinggul. Dokter Anda dapat merekomendasikan penjepit jika Anda mengalami patah tulang — terutama jika Anda mengalami patah tulang belakang.

Anda mungkin perlu memakai penjepit jika Anda memiliki rasa sakit punggung yang ekstrem. Sebuah brace akan mendukung tulang belakang Anda dan membantu tulang belakang (tulang) sembuh dari fraktur kompresi tulang belakang.

Penjepit berfungsi dengan membatasi gerakan ke area yang terkena. Punggung Anda didukung terutama oleh tulang belakang dan otot punggung Anda. Ketika osteoporosis melemahkan vertebra Anda, otot-otot Anda harus bekerja lembur untuk mendukung punggung Anda. Dengan membatasi gerakan, penjepit mengambil beban tambahan dari otot-otot Anda.

Dokter Anda akan merekomendasikan penjepit punggung terbaik untuk Anda. Anda mungkin hanya akan memakai penjepit untuk waktu yang singkat karena Anda tidak ingin menjadi tergantung pada itu. Anda perlu memperkuat tulang agar menjadi sehat kembali, dan penjepit akan mencegah tulang dan otot Anda bekerja sekeras mungkin - dan seharusnya.

Mirip dengan penyangga belakang, gips atau belat dapat membantu menyembuhkan fraktur pergelangan tangan sederhana dengan mencegah gerakan di lokasi yang retak. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan memakainya selama enam hingga delapan minggu. Selama waktu ini, Anda mungkin juga akan menjalani terapi fisik untuk membantu mempertahankan kekuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar